Lowongan Magang
Student Program - Customer Care
PT. Pasifik Satelit Nusantara merupakan perusahaan telekomunikasi satelit swasta pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1991, sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka berbasiskan satelit wilayah asia pasifik.
Kami memberikan pendidikan dan pelatihan kepada seluruh mahasiswa/i tingkat akhir dan fresh graduate dari semua disiplin ilmu untuk dilatih secara profesional dalam bidang pelayanan pelanggan (customer service).
KUALIFIKASI PESERTA PROGRAM:
-semester akhir (sedang skripsi, fresh graduate) untuk d3/s1
-ipk terakhir minimal 2,75 (skala 4)
-usia max.25 thn dan belum menikah
-mampu berkomunikasi bahasa indonesia dan bahasa inggris
-berkomitemn mengikuti pendidikan dikelas (senin-jumat, 8 jam/hari) selama 3 minggu tanpa absen
-berkomitmen mengikuti pelatihan (min.100 jam/bulan secara shift) selama 1 thn
-memiliki domisili/bersedia kost dijakarta
-lulus test seleksi yg akan diumumkan melalui website
MANFFAT SELAMA PROGRAM:
-peningkatan ilmu dan pengetahuan dalam proses pelayanan pelanggan
-peningkatan pemahaman terhadap teknologi telekomunikasi terkini
-pengalaman bekerja dalam lingkungan kerja profesional
-pendidikan dan pelatihan cuma cuma selama 1 thn
-makan siang/malam
-uang saku selama masa pelatihan
-tunjangan dan transport
-sertifikat setelah program berakhir
Kirimkan aplikasi, CV, fotocopy transkrip nilai dan pas foto terbaru 4x6 (berwarna) anda ke alamat dibawah ini dalam amplop tertutup dan tuliskan kode "SP 24 CUSTOMER CARE" pada pojok kiri atas.
Paling lambat 6 juni 2008
PT.PASIFIK SATELIT NUSANTARA
CUSTOMER CARE DEPARTEMENT
JL.MEGA KUNINGAN RAYA LOT.8/9
KAWASAN MEGA KUNINGAN
JAKARTA
U.P QSD - CUSTOMER CARE DEPARTEMENT
APLIKASI DAPAT PULA DIKIRIMKAN MELALUI EMAIL DGN ALAMAT:
recruitment.spcc@psn.co.id
ATAU:
CAREER CENTER UNIVERSITAS GUNADARMA
KAMPUS DEPOK
GD.3 LT.1 (BELAKANG PERPUSTAKAAN)
KANDIDAT YG MEMENUHI PERSYARATAN DI ATAS AKAN DIUMUMKAN MELALUI WEBSITE:
(http://www.psn.co.id) untuk proses selanjutnya.